Selasa, 23 Agustus 2011

Morfo 3D Face Booth - Aplikasi iPad dan iPhone yg dapat merubah wajah menjadi bentu 3D

lintasberita
Share
Dengan semakin maraknya pengguna iPad dan iPhone maka aplikasi yg dihasilkan juga sangat beragam, mulai dari aplikasi keren dan bermutu sampai dengan aplikasi yg untuk Have Fun. Sekarang sudah ada Aplikasi yg bernama Morfo 3D Face Booth yang fungsinya dapat merubah yang bisa merubah wajah menjadi  benutuk 3D,yang dihargai tidak sampai Rp. 20Ribu :D . Software besutan Kelly Bailey dan Mike Dussault ini akan merubah foto siapapun menjadi 3D dan bisa berbicara layaknya di film Superman.

Software ini meski murah, namun cukup canggih dan menghibur. Nantinya, ukuran mulut, wajah, hidung dan mata bisa disesuaikan foto siapapun yang ada dalam gadget besutan Apple tersebut. Selain bisa bermain dengan fotomu sendiri, kamu juga bisa mencoba bermain dengan foto-foto temanmu. Bayangkan saja jika foto teman yang kamu sukai kamu buat jadi 3D dan berkata: “I love u”. Wah pasti menyenangkan ya
Meski dibuat cuma untuk hiburan, dengan teknologi pemetaan wajah yang dimiliki, diharapkan nantinya teknologi ini bisa bermanfaat di bidang lain.
Berikut Demo yg ditunjukkan oleh Dussault.

Info Lainnya:





0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2011. Info2Handphone . All Rights Reserved