Selasa, 15 November 2011

Blackberry London, Blackberry terbaru dengan Sistem Operasi BBX

lintasberita
Share
RIM (Researh in Motion) Rencananya akan mengeluarkan Blackberry generasi baru yang dijuluki Blackberry London yang nantinya akan menggunakan Sistem Operasi (OS) BBX. Blackberry London ini merupakan jenis Blackberry pertama yang menggunakan OS BBX dan rencananya akan dikeluarkan pada pertengahan tahun 2011
BBX merupakan sistem operasi baru yang dikembangkan RIM dengan tujuan supaya dapat lebih bersaing dengan Android dan iPhone. OS yang berbasis QNX, Platform ini mengombinasikan hal terbaik dari BlackBerry dan QNX serta dirancang untuk memungkinkan pengalaman mobile real-time yang powerful.

Tampilan prototipe BlackBerry London ini sepertinya telah bocor di internet. Tampak tampilan smartphone tersebut berbasis layar sentuh dengan ukuran 3,7 inch. Wujudnya cukup berbeda dibanding BlackBerry yang telah ada saat ini.

Sepertinya spesifikasinya memiliki prosesor dual core 1,5 GHz, penyimpanan internal 16 GB dan RAM 1GB, fitur kamera belakang beresolusi 8 megapixel dan kamera depan 2 megapixel. Ok, untuk lebih jalasnya mengenai Blackberry London  ini, kita tunggu aja ya..

Info Lainnya:





3 komentar:

Irfan Handi mengatakan...

Infonya keren-keren Bang, Sukses terus ya.
Salam persahabatan selalu.

Anonim mengatakan...

Jadi Pengen Bang.

blogtronyok mengatakan...

mauuuu.. ga ada diskon2an kaya kemaren lagi yaa.. ^_^

Posting Komentar

 
Copyright © 2011. Info2Handphone . All Rights Reserved